Selasa, 27 Maret 2012

Handphone Khusus Game


VIVAnews – Produsen ponsel fitur lokal, Venera, kembali menghadirkan ponsel dengan fitur game, Venera Ego 808. Kali ini Venera melakukan kerjasama dengan EA (Electronic Arts), perusahaan multimedia asal Amerika Serikat untuk konten game di ponselnya.

Ponsel ini memiliki memiliki banyak pilihan dari EA Games. Di antaranya, EA Sports FIFA 11, Bejeweled Refresh, GI Joe, Medal of Honor Airborne Elite, Need For Speed The Run, SimCity Deluxe, Tetris Refresh, The Sims 3 dan Zuma's Revenge. Varian game besutan EA Game ini, akan lebih memanjakan konsumen dalam menikmati game di Venera ego 808.
”EA Game memiliki banyak keunggulan. Karenanya kami menggandengnya sebagai partner guna lebih memanjakan konsumen," kata Teddy Tjan, Head Of Venera Business Unit dalam keterangan tertulis, 27 Maret 2012.

Venera memang mendesain ponsel ini secara khusus untuk para gamer. Pengalaman berbeda dengan adanya tombol navigasi empat arah untuk membuat permainan lebih seru.

Venera Ego 808 memiliki tombol khusus yang berfungsi mirip game konsol. Bentuk dan desain produk ini sangat memperhatikan faktor kenyamanan pengguna baik untuk bermain game maupun untuk memanfaatkan fitur-fitur lain dalam ponsel ini.

Tidak ada komentar: