Minggu, 20 Mei 2012

Grandfather Paradox


Apakah Kalian Tahu Apa Itu Grandfather Paradox ? Jika Tidak Tahu aca Selanjutnya
Mari Kita Jelaskan,Grandfather paradox adalah sebuah penyelewengan kasualitas yang di lakukan karna adanya mesin waktu,paradox ini juga sering di gunakan dalam film film aksi,paradox ini memungkinkan orang berfikir bahwa mesin waktu itu tak ada,kenapa ? saya beri contoh Pada suatu hari seseorang telah menciptakan mesin waktu. Mesin waktu itu suatu mesin waktu yang sempurna, dengan demikian dia bisa pergi menjelajahi waktu ke tempat dan tujuan yang tepat. Dia yang memiliki mesin waktu ini merasa benci dengan kakeknya sendiri. Karena hal itu dia pergi menggunakan mesin waktu kemudian membunuh kakeknya.

Jika dipikir secara logis maka akan terjadi keanehan dalam sekuen kejadian ini. Andai saja sang penjelajah waktu pergi untuk membunuh kakeknya sendiri maka dia tidak akan pernah dilahirkan. Karena dia tidak pernah dilahirkan maka dia tidak pernah pergi menggunakan mesin waktu dan membunuh kakeknya. Karena itulah jika dia membunuh kakeknya maka dia tidak membunuh kakeknya. Ada beberapa pendapat di mana jika kita ke masa lalu lalu kita membunuh kakek kita kita akan menghilang dari eksistensi,dan ada juga di mana kita ke masa lalu kita tidak bisa memunuh kakek kita walaupun bagaimanapun caranya...
Walaupun demikian kita masih belum bisa membuktikan yang manakah yang benar karena kita masih tidak memiliki mesin waktu. Sebuah Paradoks hanya akan menjadi dugaan pikiran dan pembuktian paling baik adalah dengan eksperimen. Rasanya kita belum akan mendapat mesin waktu dalam waktu dekat ini. Kecuali Jhon Titor benar.

Tidak ada komentar: