Sabtu, 31 Maret 2012

5.Tempat Terindah Versi "Our Imagine"

Di dalam bumi kita ada banyak keanekaragaman geografi yang patut kita nikmati, ahh... jika Tuhan kasi rejeki lebih pengen banget rasanya bisa dateng ketempat2 yang akan apasih.com hadirkan kepada kalian.

1. AMAZON (Souht America)




Amazon Rainforest, juga dikenal sebagai Amazonia, hutan Amazon atau Amazon Basin, meliputi tujuh juta kilometer persegi (1,7 miliar hektar), meskipun hutan itu sendiri menempati sekitar 5,5 juta kilometer persegi (1,4 miliar hektar), terletak di sembilan negara."Our Imagine"


2. Angel Falls (Venezuela)


Angel Falls adalah air terjun tertinggi di dunia, pada 1.002 m, dan terletak di Taman Nasional Canaima Negara BagianBolivar Venezuela ,"Our Imagine" di sepanjang perbatasan Venezuela dengan Brasil. Hal ini lebih dari 19 kali lebih tinggi dari Niagara Falls. Turunnya air terjun tanpa gangguan berjarak 807 m


3. Galapagos (Ecuador)



Kepulauan Galapagos merupakan kepulauan pulau vulkanik terbagi di sekitar ekuator, 965 kilometer barat Ekuador benua di Samudra Pasifik. Kepulauan ini semua bagian dari sistem taman nasional Ekuador. "Our Imagine"Mereka terkenal karena mereka sejumlah besar spesies endemik/tak akan pernah ditemukan di permukaan bumi lainnya."Our Imagine"


4. Grand Canyon (United States)



Grand Canyon, diciptakan oleh Sungai Colorado selama 6 juta tahun, adalah 446 km, lebar berkisar 6-29 km dan mencapai kedalaman lebih dari 1,6 km."Our Imagine" Selama prasejarah, daerah itu dihuni oleh penduduk asli Amerika yang membangun permukiman di lembah dan gua-gua."Our Imagine"





5. Raja Ampat (Indonesia)




Tidak ada komentar: