Senin, 12 Maret 2012

5 Vokalis Terbaik Versi "Our Imagine"

1.Gerrard Way (My Chemical Romance)


Gerard Arthur Way (lahir di Newark, New Jersey, 9 April 1977; umur 34 tahun) adalah vokalis dan salah satu pendiri grup musik My Chemical Romance. Ia adalah kakak kandung dari Mikey Way, basis grup musik tersebut.
Gerard lahir di daerah Newark, New Jersey, dimana kehidupan itu sulit untuk keluarganya. Nama orang tua Gerard adalah Donald dan Donna Way. Donald berasal dari Skotlandia dan Donna Lee dari Italia.
Waktu masa kecil, dia dan adiknya, Mikey, selalu dilarang bermain di luar karena daerah tempat tinggalnya sangat berbahaya. Dan di sekolah Gerard juga sering jadi korban lelucon anak-anak lain.
Jadi, Gerard mulai berkreasi dalam dunia-dunia fantasi dan selanjutnya dia mulai menggambar-gambar karakter komik. Pada tahun 1995 dia lulus di Belleville High School, dan selanjutnya dia ke New York City School of Fine Arts, dimana dia lulus pada tahun 1999 dan mendapat degree Bachelor of Fine Arts.
Setelah itu, Gerard mencari perkerjaan di perusahaan komik dan akhirnya dia menjadi penggambar. Dia sendiri juga berkreasi komik yang bernama The Breakfast Monkey, tapi tidak diterima karena itu sudah terlalu mirip film kartun dari Cartoon Network.
Waktu tanggal 11 September 2001, Gerard sedang berada dekat di World Trade Center. Karena dampak peristiwa itu sangat besar, dia memikirkan untuk membuat band sendiri. Dengan pertolongan adiknya Mikey, dia berhasil untuk mempunyai band ini.
Pada tanggal 4 September 2007, Gerard menikah dengan personel band dari Mindless Self Indulgence,Lyn-Z.Mereka melakukan pernikahan tersebut dalam rangkaian tour Projekt Revolution.Pernikahan dilakukan dengan meminta tolong menjadi saksi dari promotor.Acara itu tanpa pesta yang meriah,hanya ada botol minuman dan makanan kecil namun mereka semua sangat bahagia.





2.Axl Rose (Gun n' Roses)




William Bruce Bailey (lahir di Lafayette, Indiana, 6 Februari 1962; umur 50 tahun) adalah "lead vocals" Guns N' Roses band asal Los Angeles, California Amerika Serikat. Musisi yang lebih dikenal dengan nama Axl Rose selama ini dikenal sebagai pemimpin sekaligus pendiri Guns N' Roses (bersama Tracii Guns pada tahun 1985). Sosok Axl di tubuh GNR begitu dominan, dia yang mengatur semua alur cerita setiap GNR "memulai pertualangannya".
Axl Rose mempunyai sifat otoriter, egois, dan dengan emosi yang meledak-ledak. Tak jarang teman-teman sebandnya terkena semprot "kebengisan" Axl. Oleh sebab itulah Guns N' Roses bubar, karena teman sebandnya sudah tidak tahan lagi atas perilakuan Axl yang mau menang sendiri. Ada yang mengundurkan diri, ada yang dipecat, dan ada juga yang keluar dikarenakan beda pendapat dengan Axl mengenai ke mana selanjutnya arah music GNR.
Di Guns N' Roses, Axl merupakan pencipta dan penulis lagu. Axl diberkahi kemampuan bisa mengubah suaranya hingga tiga kali saat bernyanyi dan juga bisa bernyanyi sambil berlari ke sana kemari, sebuah ciri khas Axl dengan GNR-nya yang tak bisa digantikan vokalis manapun seandainya dia keluar dari band. Tapi, bukan berarti dia saja yang terpenting di tubuh Guns N' Roses. Satu lagi sosok yang terpenting di GNR adalah sang gitaris GNR, Slash. Menurut para penggemarnya: "Guns N' Roses sama dengan Slash. Tanpa Slash, GNR sama seperti kehilangan "Guns-nya". Dialah warna GNR yg sesungguhnya dengan lantunan supernya dan dengan cara dia memainkan gitar"


3.Candil (Serius)



Dian Dipa Chandra (lahir di Bandung, Jawa Barat, 25 Agustus 1974; umur 37 tahun) adalah pemeran dan penyanyi Indonesia. Ia mengawali karier di dunia hiburan dengan menjadi vokalis di grup band Seurieus. Dian merupakan alumnus SMA Negeri 2 Bandung. Ia juga akrab disapa dengan nama Candil, dan kemudian ikut meramaikan dunia seni peran dengan ikut bermain dalam film The Tarix Jabrix pada tahun 2008.
















4.Ariel (Peterpan)

Nazril Irham atau lebih populer dengan panggilan Ariel atau Ariel Peterpan (lahir di Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara , 16 September 1981; umur 30 tahun) adalah seorang penyanyi Indonesia yang merupakan vokalis dari grup musik Peterpan. Ariel adalah anak bungsu dari 3 bersaudara dari suku Melayu. Ariel adalah vokalis kelompok musik populer Peterpan. Ariel juga tercatat sebagai mahasiswa jurusan Arsitektur Universitas Parahyangan, Bandung.


















5.M.Shadow (Avenged Sevenfold)

Matthew Charles Sanders (lahir di Huntington Beach, California, Amerika Serikat, 31 Juli 1981; umur 30 tahun; lebih dikenal dengan nama M. Shadows) adalah pengarang lagu dan penyanyi dari Amerika Serikat. Dia mendirikan grup musik rock Avenged Sevenfold bersama Zacky Vengeance, Jimmy "The Rev" Sullivan, dan Matt Wendt. Kemudian teman Sullivan, Synyster Gates, bergabung menjadi guitarist. Shadows memiliki jenis suara bariton tinggi dan terkenal karena suara yang terdengar serak kasar dan nyaring dengan teriakan khas








Memang Semua Vokalis Vokalis Band Di Dunia Punya Ciri Khas Masing Masing Jadi Jika Vokalis Kesayangan Anda Tidak Terdaftar,Itu Sebuah Kewajaran Karena Ada Banyak Sekali Band Yang Bervokalis "Baik"

Tidak ada komentar: